yang namanya suka sama cewek kadang2 motivasinya gak jelas.karena antara cinta yang tulus dengan cinta karena nafsu,,bedanya sedikit,,,,
nah ne :
"kalau kita suka karna cinta"
- Apabila kita sudah berkenalan dengan dia,,kita langsung nerasa ada yg dr dia yg kita suka
- kita slalu kangen dan bawaannya selalu dekat
- jika kita bersamanya kita slalu ingin membuatnya bahagia
- kita merasa jelous jika melihat dy bersama co laen
- dalam hodup kita hnya dia yang kita cintai

5 komentar:
kalaw gue...gue gak bakal minta knalan...
soalnnya cewek cewek tu yang minta kenalan ama gue/./...
biasa... SELEB
ce juga kadang2 agresif,,,
betul itu..betul...
laki2 mank kayak gitu...
iya tuch...
laki2 kebanyakan kayak gitu...
huuuu... .. . . .
ya iyalah masa yaiya dhunk,,
Posting Komentar